Harry Styles Dinobatkan Jadi Pemilik Senyum Terindah Oleh Asosiasi Dokter Gigi Inggris

Harry Styles
Sumber :
  • Pop Sugar

VIVA Showbiz – Harry Styles mungkin memiliki enam penghargaan BRIT dan dua Grammy, namun ternyata senyuman - mulut dan giginya - kemungkinan yang membuat ia "menang besar". 

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Harry Styles menjadi yang teratas dan dinobatkan sebagai pemilik senyum paling menarik dan indah di dunia menurut asosiasi dokter gigi terkemuka di Inggris, melansir Mirror UK

Mantan personil One Direction tersebut berhasil melawan pria-pria tampan Hollywood lainnya, seperti Richard Madden dan Regé-Jean Page di kategori pria tetapi gigi putih nan cemerlang Styles langsung menempati urutan teratas di daftar.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Harry Styles

Photo :
  • Pop Sugar

Sejak menemukan ketenaran di The X Factor, pelantun "Watermelon Sugar" itu tidak pernah menghindar ketika harus tersenyum di atas panggung atau ketika bertemu penggemar atau saat pemotretan.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Dr Gülay Akay, pendiri klinik gigi Dentakay dan salah satu asosiasi dokter gigi terkemuka, berkata: "Efek positif dari senyuman yang indah pada orang-orang dalam kehidupan sosial dan profesionalnya tidak dapat disangkal. Senyuman yang menarik adalah alat penting untuk membuat orang terkesan. Ketika wajah cantik melengkapi dengan senyum yang menarik, keharmonisan wajah tercapai," ujarnya. 

"Tentunya salah satu faktor terpenting yang membuat tersenyum adalah gigi, terutama gigi yang telah berubah bentuk, warna dan bentuknya akibat trauma, patah tulang, atau karies, atau bengkok dan cacat secara alami sehingga merusak penampilan estetika,"

"Untuk senyum yang mencolok, proporsi gigi dan keharmonisannya dengan seluruh wajah itu penting. Harry Styles memiliki simetri yang ideal dalam senyumnya, dengan gigi depan sedikit lebih panjang dari yang lain."

Dr Akay melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia percaya pembawa acara Love Island, Maya Jama memiliki senyum paling menarik dari daftar wanita dengan Putri Kate Middleton berada di urutan kedua.

Dia menambahkan: "Dengan Maya Jama, para juri menyukai keharmonisan senyumnya: gigi yang terlihat, warna dan susunan giginya semuanya ideal, mereka layak menjadi pemenang penghargaan Dentakay Smile of the Year pertama.

Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

"Catherine Middleton atau Kate Middleton, Princess of Wales juga memiliki senyum yang manis dan hangat: hubungan antara bibir atas dan bibir bawah sangat ideal, koridor bukal - area hitam yang terlihat di sudut mulut - memiliki proporsi yang sempurna, dan simetri gigi anterior tepat."

Menurut Dr Akay, senyum yang sempurna terdiri dari: bibir yang simetris, tidak ada gusi dalam senyuman yang sempurna, seberapa banyak gigi yang terlihat, kesejajaran, gigi yang lurus, gigi bawah yang tidak boleh terlihat, dan gigi yang bebas noda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya