Cara Ahok Yakinkan Puput Pindah Agama, Ayah David Sebut Tangisan Ibu Mario Dandy Palsu

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi
Sumber :
  • FD Photography

VIVA Showbiz – Artikel soal cara Ahok yakini Puput hingga pindah agama, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 3 April 2023.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Pengakuan wanita anak Mamah Dedeh klaim diusir karena pindah agama, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar soal ejekan Justin Bieber soal puasa, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal tanggapan ayah David melihat tangisan ibu Mario Dandy, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 3 April 2023.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Photo :
  • FD Photography
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi memang selalu menjadi sorotan publik usai kandasnya hubungan rumah tangga Ahok dengan Veronica Tan. Ahok sendiri membongkar sejumlah alasan dirinya memilih Puput Nastiti Devi untuk menjadi pendamping hidupnya. 

Perbedaan usia yang cukup jauh antara Ahok dan Puput bukan menjadi halangan. Bahkan, Puput rela untuk melepas kariernya di kepolisian untuk menjadi istri Ahok. Diketahui, keduanya bertemu ketika Ahok berada di dalam penjara karena kasus penistaan agama. 

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Diusir Gegara Pindah Agama, Ini Sosok Wanita Ngaku-ngaku Anak Mamah Dedeh

Mamah Dedeh

Photo :
  • Berbagai Sumber

Viral di media sosial sosok Alya yang mengaku anak salah satu pendakwah ternama yaitu Mamah Dedeh. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya diusir gegara pindah agama. 

Mamah Dedeh dikenal memang seorang pendakwah. Ia telah berkecimpung di dunia dakwah sekitar 22 tahun. Wanita asal berdarah sunda tersebut mulai dikenal ketika dirinya masuk di acara stasiun televisi.

Baca selengkapnya di sini

Begini Ejekan Justin Bieber Soal Manfaat Puasa yang Bikin Warganet Bereaksi

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Bieber baru-baru ini menjadi sorotan publik karena pernyataannya yang kontroversi. Selain menertawakan, pelantun labu ‘Baby’ juga mengatakan jika puasa berdampak buruk bagi tubuh karena menghilangkan nutrisi tubuh. 

Pernyataan Justin dan Hailey ini diketahui dari sebuah wawancara online. Pernyataan mereka pun viral, seperti halnya pada unggahan akun Instagram @hijabmodern.fh yang mengunggah ulang wawancara tersebut. Begini pandangan Justin soal puasa.

Baca selengkapnya di sini.

Reaksi Ayah David Ozora Usai Ibu Mario Dandy Minta Maaf Sambil Nangis: Itu Palsu

Mario Dandy saat dibawa penyidik untuk mengikuti rekonstruksi

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Baru-baru ini ibu dari tersangka Mario Dandy berhasil jadi sorotan publik, usai dirinya sempat melakukan sebuah wawancara ekslusif dengan salah satu stasiun televisi swasta. Di mana pada saat melakukan wawancara tersebut, dia menyampaikan permohonan maaf kepada sang korban David Ozora beserta keluarganya. 

Pada saat meminta maaf kepada keluarga yang bersangkutan, seketika tangisan ibu Mario Dandy yakni Ernie Meike Tondorek pun seketika pecah tak kuasa menceritakan, jika dirinya sudah meminta maaf kepada orangtua dari korban penganiayaan putranya sendiri yakni Mario Dandy.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya