Adik Nathalie Holscher Masuk Agama Islam hingga Ari Wibowo Gugat Cerai Istri

Adik Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Berita mengenai perceraian Ari Wibowo dan sang istri; Inge Anugrah. Terbukti, dua artikel terkait hal tersebut menempati 5 besar artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 17 April 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Selain artikel tersebut, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut?

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin, 17 April 2023:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Adik Nathalie Holscher Pindah Agama Islam di Bulan Ramadhan, Sang Kakak Ucap Syukur

Adik Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga dari Nathalie Holscher. Bagaimana tidak, sang adik yang bernama Nadya Holscher memutuskan untuk pindah agama dan menjadi mualaf.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mantan istri komedian Sule itu lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat momen saat sang adik mengucapkan ikrar memeluk agama Islam.

Dalam video yang diunggah oleh Nathalie, terlihat sang adik yang mengikuti bimbingan seorang ustaz untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cerita Al Ghazali, Sempat Marah Atas Lahirnya Safeea

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah  tahun 2008  setelah 12 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai 3 orang putra yakni Al, El dan Dul.

Perpisahan antara Maia dan Dhani kala itu juga sempat menyita perhatian publik lantaran hak asuh sang anak, Al, El, Dul, jatuh ke tangan Maia.

Saat itu Al El Dul tinggal bersama Ahmad Dhani. Maia bahkan tidak diizinkan oleh Ahmad Dhani untuk bertemu dengan ketiga anak mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Attila Syach Tak Bisa Ketemu Shaloom, Wulan Guritno Singgung Soal Niat

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Belum lama ini sosok Attila Syach menjadi sorotan publik setelah pengakuannya yang tak bisa bertemu dengan putrinya, Shaloom. Attila sudah 16 tahun tak bisa berjumpa dengan putrinya itu.

"Aku kecewa, aku 16 tahun enggak ketemu anak sampai sekarang," kata dia mengutip tayangan YouTube Ferdy Element. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kisah Spiritual Ari Wibowo yang Gugat Cerai Istri Usai 16 Tahun Bina Rumah Tangga

Ari Wibowo

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Kabar mengejutkan tersiar dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Ari Wibowo menggugat cerai sang istri Inge Anugrah. Ari sapaan akrabnya, menggugat cerai Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ari mendaftarkan gugatan cerai kepada sang istri sejak 3 April 2023. Menurut jadwal, sidang perdana digelar pada Senin, 17 April 2023 hari ini. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ternyata Hal Ini Menjadi Alasan Ari Wibowo Gugat Cerai Istri

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Kabar mengejutkan tersiar dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Ari Wibowo menggugat cerai sang istri Inge Anugrah.

Ari sapaan akrabnya, menggugat cerai Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ari mendaftarkan gugatan cerai kepada sang istri sejak 3 April 2023.

Menurut jadwal, sidang perdana digelar pada Senin, 17 April 2023 hari ini. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya