Kesedihan Megan Fox karena Tak Dihargai

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Megan Fox merasa publik tak pernah menghargai aktingnya. Dia menilai orang-orang lebih memperhatikan keindahan tubuhnya daripada kepiawaiannya berakting di depan kamera. Kenyataan seperti itu membuat artis ini merasa seperti barang rongsokan.

Meski demikian, Megan hanya bisa pasrah. Dia tak akan pernah protes menerima kenyataan jika masyarakat lebih senang melihat kecantikan dan keindahan tubuhnya dibanding aktingnya di berbagai filmnya.

"Saya benar-benar menyadari saya tidak pernah memberikan orang alasan untuk memuji saya untuk menilai akting saya," kata Megan seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 26 Januari 2010.

Tetapi, justru dia yang memprotes dirinya sendiri. Dia sangat sedih karena ternyata orang-orang itu tak memperhatikan aktingnya sama sekali. Dia merasa kerja kerasnya tak dihargai.

"Mengapa orang-orang tak mengenalku sebagai aktris? Ini menjadi tanggung jawabku untuk membuktikan kepada mereka kalau aku mampu," ucapnya. (pet)

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Menaker mengatakan, pemberian THR keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh. THR keagamaan wajib dibayarkan secara penuh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024