6 Rekomendasi Film Dewasa Korea Selatan, Buat Akhir Pekan Makin "Panas"

Poster film The Concubine
Sumber :
  • imdb

VIVA Showbiz – Akhir pekan di depan mata. Jika kamu mencari kegiatan "panas" bersama pasangan, menonton film dewasa dari Korea Selatan bisa jadi pilihan!

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Terkadang, dunia sinematik Korea Selatan membawa kita pada petualangan emosional yang tak terlupakan.

Dengan cerita yang mendalam, karakter yang kompleks, dan pengambilan gambar yang menakjubkan, film-film Korea Selatan telah mampu memikat hati penonton di seluruh dunia.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Berikut 6 rekomendasi film dewasa Korea Selatan, jamin akhir pekan jadi lebih sensual! 

The Handmaiden

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Poster film The Handmaiden

Photo :
  • imdb

Salah satu film dewasa terkenal di Korea Selatan adalah The Handmaiden. 

The Handmaiden adalah film Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Film ini diadaptasi dari novel "Fingersmith" karya Sarah Waters. 

Film berfokus pada cerita tentang seorang wanita muda bernama Sook-hee yang direkrut oleh seorang penipu bernama Count untuk membantu dalam rencananya untuk mengambil alih kekayaan seorang pewaris Jepang yang kaya raya, Hideko. 

Namun, ketika Sook-hee mulai mendekati Hideko, ia menemukan bahwa perasaannya sendiri ikut terlibat, dan hubungan antara keduanya menjadi semakin kompleks. 

Dengan berbagai intrik, rahasia, dan twist cerita, The Handmaiden menggabungkan unsur-unsur romansa, drama, dan thriller untuk menciptakan pengalaman sinematik yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Innocent Things

Joon Ki (Jang Hyuk) merupakan guru di sekolah menengah putri.

Ia menikah dengan Seo Yeon (Sun Woo Sun) dan mengharapkan anak dalam waktu dekat.

Kemudian selama kelas renang, seorang siswa bernama Young Eun (Jo Bo Ah) naik ke platform tertinggi dan melompat ke kolam renang.

Joon Ki pun menyelamatkannya. Setelah beberapa hari, Joon Ki meninggalkan sekolah pada sore namun saat itu hujan.

Kemudian ia bertemu dengan Young Eun dalam keadaan basah kuyup. Sontak Joon Ki membawa Young Eun masuk ke sekolah untuk mengganti pakaian. Mereka pun menghabiskan waktu bersama.

Young Eun menunjukkan sikap genitnya kepada sang guru. Dengan begitu, perjalanan pernikahan Joon Ki dan Seo Yeon menjadi terancam.

The Concubine

Poster film The Concubine

Photo :
  • imdb

Dari judulnya saja, film ini menceritakan mengenai concubine atau seorang wanita yang memiliki hubungan intim dengan seorang pria, terutama seorang penguasa atau suami, tanpa memiliki status resmi sebagai istri. 

Mengambil waktu Dinasti Joseon, film dewasa Korea ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan.

Hubungan tersebut terjalin antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo.

Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala kerajaan Korea Selatan dan mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit.

Meski film ini memiliki adegan emosi yang naik turun, namun adegan dewasa dalam film ini cukup banyak dan sensual. 

Potrait of a Beauty

Portrait of a Beauty adalah film 18+ dari Korea Selatan tahun 2008 yang disutradarai oleh Jeon Yun-su. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel klasik Korea yang bernama sama karya Lee Je-ha. 

Portrait of a Beauty mengikuti kisah Shin Yun-bok, seorang seniman lukis pada abad ke-18 yang sangat berbakat namun terjebak dalam perannya sebagai seorang wanita dalam masyarakat yang sangat patriarki. Di tengah kecenderungannya untuk melukis orang-orang dan pemandangan cantik, Yun-bok menemukan dirinya tertarik pada Kim Hong-do, seorang seniman berbakat lainnya yang membantunya mengasah keterampilannya.

Namun, ketika Yun-bok menyadari perasaannya terhadap Hong-do adalah perasaan yang lebih dalam daripada hanya kekaguman seni, dia harus menghadapi berbagai rintangan dalam upaya menjalani identitasnya yang sebenarnya dan mengungkapkan perasaannya kepada Hong-do. 

Film ini menggambarkan perjuangan Yun-bok untuk mengatasi norma-norma sosial pada masanya, serta mengeksplorasi aspek-aspek kompleks dalam cinta, seni, seks dan identitas pribadi.

A Muse

A Muse atau dalam bahas Korea "Eungyo" merupakan salah satu film dewasa Korea yang populer.

Diadaptasi dari novel karangan Park Bum-shin, film erotis Korea ini berkisah tentang cinta segitiga yang melibatkan seorang remaja perempuan dan pria lansia.

Dikisahkan, Han Eun-gyo, seorang remaja 17 tahun menjalin cinta dengan seorang penyair tua terkenal, Lee Jeok-yo. Namun, hubungan keduanya tak disukai oleh Seo Ji-woo, novelis muda yang diadopsi Jeok-yo.

Secret Love

Dari judulnya saja, kamu pasti sudah bisa menebak kalau film ini adalah tentang perselingkuhan yang "panas" 

Hanya 2 bulan setelah pernikahan, Yeon-yi menderita akibat kecelakaan mobil yang membuat suami barunya yang tampan, Jin-woo mengalami koma yang dalam.

Ia kemudian bertemu saudara suaminya Jin-ho, untuk pertama kalinya.

Yeon-yi terkejut mengetahui bahwa dia dan Jin-woo adalah kembar identik. Diawali dengan hubungan yang dingin, tak lama keduanya segera jatuh cinta. Situasi menjadi lebih rumit ketika Jin-woo tiba-tiba terbangun dari komanya.

Nah, itu tadi 6 film dewasa dari Korea Selatan yang bisa jadi pilihan di akhir pekan bareng pasangan. Selamat menonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya