Britney Spears Dituduh Selingkuh dengan Salah Satu Staf Pembantu

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Pernikahan Princess of PopBritney Spears dan Sam Asghari harus kandas, setelah satu tahun pernikahan. Sam Asghari menggugat cerai Spears pada pertengahan pekan ini.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam gugatannya, Asghari mengklaim bahwa Spears telah bermain api di belakangnya. Sam Asghari berkata bahwa Britney Spears, "telah berhubungan dengan setidaknya satu pembantu laki-laki" yang bekerja di rumahnya.

Sumber mengatakan kepada media bahwa model yang berusia 29 tahun itu diduga bisa mengetahui tentang perselingkuhan karena dia menemukan rekaman Spears dan pembantunya "sedang bersama dalam posisi yang sangat dekat."

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Mantan pelatih pribadi itu lebih lanjut mengklaim bahwa Spears meminta stafnya yang lain untuk merekam video telanjangnya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

TMZ melaporkan bahwa penyanyi berusia 41 tahun itu "dalam keadaan rapuh dan hiper-seksual," yang mana membuat ia telah "mengambil keputusan yang berbahaya dan membuatnya berisiko terhadap keselamatannya sendiri."

Asghari mengajukan cerai dari Spears setelah hanya satu tahun menikah. Dia mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpecahan, sesuai dokumen pengadilan.

Sementara Asghari tetap bungkam tentang apa yang akhirnya menyebabkan kematian pernikahannya, sepertinya pernikahan mereka telah terpuruk untuk sementara waktu.

Sumber mengatakan bahwa Asghari "sering mengeluh" tentang dugaan perilaku istrinya selama hubungan enam tahun mereka. 

Orang dalam itu mengatakan kepada TMZ bahwa keduanya diduga terlibat dalam beberapa perkelahian di mana pihak keamanan harus turun tangan.

Asghari sempat terpotret dengan memar di wajah dan lengannya pada bulan Februari. Ketika paparazzi menanyainya tentang memar itu, Asghari mengalihkan pembicaraan dan tak mau menjawab.

Hingga kini, pihak Spears belum secara terbuka buka suara mengenai perpisahan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya