Produser: Kita Masih Lanjutkan Single Luna

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Menurut keterangan pihak kepolisian di Mabes Polri, artis Luna Maya sudah resmi ditahan sejak tadi malam. Ironisnya, single terbaru Luna Maya baru saja dirilis dan diputar di radio seluruh Indonesia.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Single 'Tak Bisa Bersamamu' milik Luna juga baru akan menjalani promo di beberapa media elektronik.

"Kita sudah dengar soal penahanan Luna, sejauh ini kita masih tetap menjalankan apa yang sudah tertera di kontrak. Kita tidak akan membatalkan kontrak atau menarik single itu kembali," kata Isra Ruddin, produser Luna, saat dihubungi VIVAnews lewat telepon, Kamis pagi, 15 Juli 2010.

Semua bentuk promosi yang akan dijalankan untuk single Luna Maya, tetap akan dijalankan. Salah satunya adalah video klip yang sudah selesai dibuat penggarapannya.

"Saat ini kita belum bisa menginfokan apa-apa. Kita belum bisa menentukan langkah selanjutnya. Kita mau lihat hasil video klip-nya dulu. Kita belum mau banyak bicara soal ini," ujar produser perusahaan rekaman RPM tersebut. 

Luna ditahan sejak tadi malam, namun hingga kini polisi belum bersedia mengungkapkan di mana artis cantik ini ditahan, yang pasti tidak ada di tahanan Bareskrim Mabes Polri. (umi)

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024