Sutradara Film The Marvels Ungkap Alasan Ia Memilih Park Seo Joon Untuk Perankan Prince Han

Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels
Sumber :
  • Twitter @infodrakor_id

VIVA Showbiz – Para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu sudah tak sabra melihat aksi pahlawan super wanita Carol Danvers aka Captain Marvel dalam film sekuel ‘The Marvels.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

‘The Marvels’ adalah film superhero-action blockbuster yang menampilkan aliansi para wanita keren, yaitu Kapten Marvel atau Carol Danvers (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan yang mengagumkan (Iman Bellani).

Film ciamik ini disutradari oleh seorang wanita muda bernama Nia DaCosta. DaCosta yang lahir pada tahun 1989, baru berusia 34 tahun, yang mana menjadikannya sutradara termuda dalam sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain menyutradarai, ia juga ikut menulis script film 'The Marvels'.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

The Marvels

Photo :

Dia mengenang saat dia menerima tawaran dari Marvel Studios, dengan mengatakan, "Itu adalah anugerah yang luar biasa, dan saya sangat gembira karena saya selalu menjadi penggemar berat MCU,” ujarnya saat melakukan press conference, melansir AllKpop, Selasa, 7 Oktober 2023.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Dalam satu kesempatan, ketika ia ditanya mengapa memilih aktor Korea Selatan Park Seo Joon untuk memerankan sosok Prince Yan, yang mana adalah pasangan dari Captain Marvel, ia pun mmbeberkan alasannya.

DaCosta berkata bahwa di masa remajanya, ia  mulai menyukai budaya Korea. Dia mengembangkan minatnya pada banyak konten Korea, mulai dari film dan drama hingga K-pop, bahkan mengungkapkan sosok favoritnya di dunia hiburan Korea adalah Yoo Jae Suk.

Kecintaannya pada dunia hiburan Korea adalah sesuatu yang ia bawa dalam kehidupan dewasanya dan pekerjaan profesionalnya. DaCosta memiliki pengetahuan luas tentang konten Korea, berkata beberapa drama yang dia tonton seperti 'My Lovely Sam Soon', 'On Air', 'Soul Mate', dan 'Coffee Prince', dan menyatakan, "Tentu saja, saya sangat akrab dengan banyak aktor yang membintangi acara ini."

Diakuinya, ada kalanya ia tidak bisa mengikuti drama Korea karena jadwalnya yang padat. Namun, di tengah puncak pandemi, ia berhasil menonton drama 'Itaewon Class' berdasarkan rekomendasi temannya, dan sangat terkesan dengan aktor Park Seo Joon.

Ketika membahas pemilihan pemain 'The Marvels', ia mengenang, "Setelah menerima tawaran untuk menyutradarai film ini, saya langsung merasa bahwa Park Seo Joon akan menjadi pilihan sempurna untuk karakter Prince Yan".

Park Seo Joon

Photo :
  • Koreaboo

Bahkan dirinya sendiri yang langsung menghubungi aktor tersebut untuk mendapatkan peran tersebut. Meskipun waktu tayangnya terbatas, karakter Park digambarkan memiliki pengaruh yang kuat pada cerita, dan kehadiran yang khas dalam plot cerita. “Dia muncul di layar dengan mengenakan kostum yang sangat keren, yang menambah rasa penasaran terhadap perannya,” tambah DaCosta.

Dengan ini, DaCosta mengungkapkan ekspektasinya yang tinggi terhadap penampilan Park, sehingga meningkatkan antisipasi penggemar terhadap film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya