Buat Candaan Mengenai Hamas Palestina di Acara SNL, Timothee Chalamet Dihujat

Timothee Chalamet
Sumber :
  • Vogue

VIVA Showbiz – Penampilan terbaru aktor Timothee Chalamet di acara Saturday Night Live telah menjadi perbincangan setelah komentarnya tentang Hamas Palestina.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Ini adalah kedua kalinya dia mengambil alih tugas sebagai pembawa acara SNL NBC. Aktor tersebut menggunakan latar belakang musiknya selama monolog pembukaannya untuk mempromosikan film mendatangnya, Wonka.

Saat dia menghibur semua orang dengan kehebatan musiknya yang menyebutkan semua hal sibuk yang selama ini dia lakukan, dia melangkah ke situasi sulit ketika dia menyebutkan tentang perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung yang telah merenggut ribuan nyawa sejauh ini, melansir Fox News, Selasa, 14 November 2023.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Aktor Timothee Chalamet di acar SNL

Photo :
  • HuffPost UK

Bercanda dan tertawa, Chalamet mengomentari perang yang sedang berlangsung sebagai bagian dari drama komedi aktor tersebut dengan anggota Please Don't Destroy (Tolong Jangan Hancurkan).

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Dalam hal itu, Timothee berperan sebagai calon musisi yang ingin mengakhiri hidupnya. “Pasti ada seseorang atau sesuatu yang kamu sayangi,” kata John Higgins, salah satu anggota grup komedi, kepada karakter Chalamet. Dia menjawab, "Saya kira, itu musik saya.

Tepat setelah itu, aktor tersebut terlihat memainkan lagu untuk grup itu, tetapi mereka tampaknya tidak terlalu terkesan dengan penampilannya. Dia kemudian bertanya, "Maukah Anda membagikannya di Instagram?"

Kelompok tersebut setuju dan menanyakan nama aku  Instagram Timothee Chalamet. “Itu Hamas, H-a-m-a-s,” jawabnya, yang disambut dengan tawa.

Hamas?!” Martin menanggapi dengan tidak percaya, sementara penonton di studio tertawa terbahak-bahak.

"Ya Tuhan, aku tidak memikirkan itu," jawab Chalamet.

Ya, kawan, saya tidak akan membagikan lagu Hamas di Instagram,” jawab Martin Herlihy yang juga bagian dari grup Please Don't Destroy.

Segera setelah klip drama komedi tersebut dipublikasikan di media sosial, orang-orang mulai mengecam Timothee dan SNL karena “tak peka” dan "keji".

Seorang pengguna menulis di X (sebelumnya Twitter), "Ya, para penulis SNL juga ikut disalahkan atas lelucon Hamas, karena penulis SNL juga menyajikan ide-ide mereka kepada pembawa acara dan pembawa acara memiliki kemampuan untuk mengatakan tidak pada sketsa yang tidak mereka sukai. Sangat bodoh untuk duduk di sini dan berpura-pura seperti Timothee Chalamet dari semua orang tidak berdaya selama syuting berlangsung."

Timothee Chalamet

Photo :
  • Vogue

Yang lain menulis, "Drama komedi Timothee Chalamet SNL tentang Hamas sebenarnya adalah salah satu hal terburuk, tak peka, dan paling menjijikkan yang pernah saya lihat,” lanjut lainnya.

Banyak orang yang juga menyinggung kekasih Timothee Chalamet, Kylie Jenner yang membela Israel saat perang pecah pada 7 Oktober lalu. Kylie sempat mengunggah poster bertuliskan “Saya Berdiri bersama Israel” di Instagram-nya, namun tak berapa lama ia hapus setelah mendapat kecaman.

“Chalamet dan Jenner ternyata memang cocok, mereka sama-sama tidak peka dan menjijikkan,” tulis komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya