Terpopuler: Kejanggalan Kematian Nanie Darham, hingga Oklin Fia Bantah Jadi Orang Ketiga

Nanie Darham
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Salah satunya adalah tentang mencuatnya kejanggalan dari penyebab kematian aktris Nanie Darham, yang diperkuat oleh catatan anestesi yang tak sesuai hingga tak adanya persetujuan keluarga dalam tindakan sedot lemak.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 30 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 30 November 2023:

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

1. Kejanggalan Kematian Nanie Darham, Catatan Anestesi Tak Sesuai hingga Tanpa Persetujuan Keluarga

Nanie Darham

Photo :
  • Twitter

Meninggalnya aktris Nanie Darham karena dugaan malpraktik tindakan sedot lemak masih menjadi misteri dan tengah dalam proses penyelidikan polisi. Pihak keluarga telah mengajukan laporan karena menemukan beberapa kejanggalan dari meninggalnya Nanie Darham.

Diungkapkan oleh Hartono Tanuwidjaja selaku kuasa hukum keluarga Nanie Darham bahwasannya korban memang terkesan sangat percaya terhadap klinik di mana ia melakukan prosedur sedot lemak atau liposuction tersebut.

Padahal, Nanie Darham sudah berencana untuk melakukan sedot lemak di Korea Selatan awal tahun depan bersama dengan sang kakak. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Adiba Khanza Bakal Jalani Prosesi Ngunduh Mantu di Kampung Egy Maulana

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Adiba Khanza, putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dengan Umi Pipik akan segera melepas masa lajangnya. Adiba akan dipersunting pesepakbola nasional, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 mendatanng. Keduanya akan menggelar pernikahan di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya di Jakarta saja, Adiba dan Egy juga akan menggelar acara ngunduh mantu di kediaman Egy. Hal ini diungkap oleh paman yang juga adik dari mendiang Uje, Fajar Sidik. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Oklin Fia Bantah Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official

Oklin Fia, selebriti TikTok yang sebelumnya sempat dituding terlibat dalam keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, kini kembali menghadapi tuduhan serupa terkait rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Melalui akun TikToknya, Oklin mengungkapkan keberatan terhadap akun yang menyebarkan informasi mengenai dirinya sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Akun tersebut beranggapan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang mengalami keretakan karena keduanya tidak lagi terlihat memakai cincin pernikahan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Gak Malu Sudah Tidur dengan 216 Pria, Siskaeee: Banyak yang Lebih dari Saya

Siskaeee.

Photo :
  • YouTube

Siskaeee beberapa kali menggegerkan publik dengan masalahnya yang berhubungan dengan konten-konten dewasa. Sebelumnya, pemain film dewasa itu pernah ditahan karena dengan sengaja membuka baju dan memamerkan payudaranya di tempat umum.

Kemudian, belum lama ini ia membuat pengakuan mengejutkan pernah tidur dengan lebih dari 200 pria semasa hidupnya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya