Terpopuler: Teuku Ryan Tegaskan Tak Pisah dari Ria Ricis, Roy Kiyoshi Takutkan Tanggal 4-4-2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Salah satunya adalah tentang pernyataan tegas Teuku Ryan yang menuturkan bahwa dirinya tak akan berpisah dari sang istri yakni Ria Ricis.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 27 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 27 Desember 2023:

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

1. Teuku Ryan Tegaskan Takkan Berpisah dari Istri, Ria Ricis: Dulu Hamil dan Lahiran Aku Dianggurin

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis terus menjadi sorotan publik. Jarang tampil mesra di depan kamera seperti saat awal menikah, hingga jarang mengunggah foto romantis bersama di media sosial, membuat netizen berasumsi bahwa rumah tangga keduannya sedang tidak baik-baik saja.

Terlebih dalam sejumlah acara penting seperti wisuda S2 Teuku Ryan baru-baru ini, Ria Ricis pun tidak hadir. Belum lagi statement Ria Ricis dalam vlognya terkait pola asuh terhadap putrinya, Moana, yang terpisah dari Teuku Ryan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fakta-fakta Kasus Narkoba Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal, Ini Awal Mulanya

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor terkenal Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia. Menurut pihak berwenang, Lee Sun Kyun ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul.

Sebelumnya, ia diketahui terjerat kasus narkoba. Seperti apa fakta-fakta kasus narkoba Lee Sun Kyu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Egy Maulana Dibuat Senyum dengan Pakaian Adiba Khanza di Ultah Anak Lesti Kejora

Adiba Khanza, Umi Pipi, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selasa, 26 Desember 2023 menjadi hari istimewa bagi pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka merayakan ulang tahun putra mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh publik, termasuk Umi Pipik dan Adiba Khanza.

Acara tersebut bertema olahraga sepakbola, di mana para tamu diundang untuk mengenakan pakaian sesuai dengan dresscode yang telah ditetapkan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Menerawang Tahun Depan, Roy Kiyoshi: Takut Banget, Bulan 4 Tanggal 4 Tahun 2024!

Roy Kiyoshi

Photo :
  • Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi menerawang banyak hal yang akan terjadi di tahun 2024. Berdasarkan kemampuan indigonya, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa ada banyak energi yang datang dari tahun depan sehingga membuat dirinya bingung sekaligus khawatir tentang apa saja yang akan terjadi.

Pria 38 tahun itu merasakan adanya hawa panas yang datang dari penerawangan tahun depan. Sayangnya, Roy Kiyoshi tidak bisa memastikan dari mana asal hawa panas tersebut.

Ia menduga ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu pada Februari 2024 mendatang. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya