Akan Mulai Syuting di Thailand, Serial HBO The White Lotus Hadirkan 6 Pemeran Baru

Serial HBO The White Lotus
Sumber :
  • HBO

VIVA Showbiz – ‘The White Lotus’ Season 3 mengumumkan karakter baru yang akan bergabung dalam serial tersebut.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Musim ketiga dari serial komedi hits milik HBO telah menambahkan enam anggota pemeran baru. Nama-nama yang bergabung adalah para artis yang telah lama berlalu lalang di dunia peran, seperti Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey dan Tayme Thapthimthong.

Sama seperti musim sebelumnya, White Series dibuat, ditulis dan disutradarai oleh Mike White, produser eksekutif oleh White, David Bernad dan Mark Kamine.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Serial HBO The White Lotus

Photo :
  • Variety

Menariknya, musim ketiga ini akan memulai produksinya di negara Asia Tenggara, yaitu di pulau Koh Samui, Phuket, dan Bangkok pada bulan Februari dan akan mengikuti sekelompok tamu baru di sebuah properti White Lotus lainnya.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

HBO pun telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung pembuatan film dan promosi untuk musim ketiga ini.

Janet Graham Borba, EVP dari Produksi, HBO & Max mengatakan: "Kami bahagia bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk melaksanakan visi kreatif Mike dan menampilkan semua yang ditawarkan negara indah Thailand, saat kelompok tamu berikutnya memeriksa ke White Lotus.”

“Kami merasa terhormat karena Amazing Thailand ditampilkan sebagai lokasi syuting untuk musim mendatang 'The White Lotus' yang sangat dinantikan. Keindahan alam kerajaan yang eksotis, situs bersejarah yang kaya dan lanskap-lanskap yang beragam adalah tempat-tempat yang sempurna untuk berbagi budaya kami yang menarik, masakan fantastis, penawaran kesehatan dan kemewahan paling top, dan yang paling penting adalah karyawan kami dan keramahtamahan Thailand,” ujar Thapanee Kiatphaibool, Gubernur Otoritas Pariwisata Thailand (TAT).

Serial HBO The White Lotus

Photo :
  • HBO

“Thailand telah lama dianggap sebagai salah satu lokasi syuting favorit dunia. Proyek ‘The White Lotus’ tentu akan memperkuat status kerajaan tersebut sebagai tujuan syuting terpilih dan mercusuar pariwisata berbasis pengalaman, sehingga menginspirasi bahkan lebih banyak pengunjung ke Amazing Thailand,” lanjutnya.

Musim pertama ‘The White Lotus’, yang ditayangkan perdana pada Juli 2021 dan bertempat di Hawaii, menerima 20 nominasi Emmy dalam 13 kategori dan sepuluh kemenangan, kemenangan terbanyak dari program mana pun pada tahun itu, termasuk kategori Outstanding Limited or Anthology Series.

Musim kedua, yang telah tayang perdana pada Desember 2022, yang telah berlatar di Sisilia telah meraih 23 nominasi Emmy, termasuk kategori Outstanding Drama Series

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya