Pria Idaman Jennifer Aniston Seorang Bankir

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Jennifer Aniston sepertinya sudah jera menjalin hubungan dengan pria dari kalangan selebritis. Jen ingin sesuatu yang berbeda untuk hidupnya. Lantas, apakah itu?

Bintang serial 'Friends' ini dikabarkan telah menemukan pria tambatan hatinya yang baru. Tetapi, kali ini pria pilihan Jen tidak lagi dari kalangan artis, melainkan pria itu disebut-sebut berprofesi sebagai pegawai mapan sebuah bank Eropa.

Menurut sumber yang dekat dengan aktris 41 tahun itu, "Dia belum pernah terlihat sangat bahagia seperti ini. Perlu waktu bertahun-tahun bagi Jen untuk melupakan kesedihannya setelah bercerai dari Brad Pitt, dan tampaknya kini, Jen sudah bisa melaluinya, " kata sumber itu.

Aktris yang pernah menjalin hubungan dengan sederet nama artis seperti John Mayer, Gerard Butler dan Bradley Cooper ini, menurut sahabat terdekatnya, pernah mengutarakan keinginan untuk memiliki calon pendamping yang mapan dan kaya, namun bukan artis.

"Kini Jen hampir bisa mewujudkan keinginannya. Dia sudah bertemu dengan seorang pebisnis mapan yang diidamkannya, dan bukan selebritis," ucap sumber terdekat sang aktris, seperti dikutip dari Showbizspy, 17 Agustus 2010.

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

Baca juga: 10 Wanita Cantik Ini Pernah Alami Depresi

Sule dan Santyka Fauziah

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Pacar baru Sule, yaitu Santyka Fauziah mendadak jadi perbincangan setelah menghadiri prosesi pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini, selain cantik dia juga punya mobil..

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024