Alasan Paris Hilton Musuhi Kim Kardashian

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Persahabatan yang pernah terbina antara Paris Hilton dan Kim Kardashian tinggal kenangan. Kedua artis ini kini justru saling bermusuhan.

Keduanya tak saling tegur sapa dan pura-pura tak melihat saat dua sosialita ini saling bertemu di pesta-pesta artis Hollywood.

Menurut sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 18 Agustus 2010, pemicu retaknya persahabatan dua sosialita itu karena kecemburuan Paris terhadap Kim.

Paris tak terima popularitas Kim terus menanjak. Pewaris hotel berbintang ini iri dengan Kim yang makin populer. Tak bisa dipungkiri, saat ini Kim memang sedang menikmati popularitasnya yang terus meroket. Namanya makin berkibar.

Wajahnya terus menghiasi majalah-majalah ternama. Pemberitaan tentang Kim juga ramai dibicarakan. Mulai dari bisnis sampai kisah asmaranya.

Sedangkan Paris, karirnya tak mengalami kemajuan. Berbagai berita tentang Paris bukan karena prestasinya. Tetapi, justru karena perilaku buruknya. Mulai dari kegemarannya berpesta sampai tertangkap karena narkoba. (pet)

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Baca juga: Kematian 10 Seleb Cantik Ini Gemparkan Dunia

- 10 Pemilik Payudara Terindah di Hollywood

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah
Kendall Jenner di Met Gala 2021.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Kamu mungkin pernah mendengar tentang Met Gala, acara mode dan kebudayaan yang megah di New York City. Tetapi tahukah kamu betapa fantastisnya harga tiket acara tersebut?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024