Kim Kardashian: Saya Tidak Seksi

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Siapa yang tidak kenal Kim Kardashian. Wanita seksi ini memang tidak terkenal sebagai seorang artis, namun berita seputar dirinya tidak pernah luput dari pemberitaan media.

Wanita yang terkenal karena video skandal seksnya dengan artis Ray J
ini memang selalu 'hidup' di kalangan media gosip. Bahkan Kim sangat mahir memainkan perannya sebagai pesohor sekaligus sosialita yang kerap muncul di klub, dan membuat tulisan-tulisan di twitter tentang pesta-pesta yang ia datangi.

Namanya pun makin melejit sebagai artis reality show dengan membintangi 'Keeping Up With Kardashian' yang ditayangkan channel di E!.

Karena lekuk tubuhnya yang sering diidam-idamkan kaum adam, tidak
heran jika majalah Playboy pun meliriknya untuk berpose seksi, pada tahun 2007 silam. Meski, keputusannya itu sempat membuat ayah tirinya, Bruce Janner, tidak habis pikir.

"Itu adalah hak saya. Saya selalu berusaha menjadi anak perempuan yang baik untuk kedua orangtua saya. Saya rasa keputusan itu adalah satu-satunya yang bisa saya perbuat. Saya rasa foto itu terlihat bagus dan saya akan selalu menyimpannya," kata Kim yang tidak pernah menyesali perbuatannya itu. Seperti dikutip dari Yahoo! OMG.

Akan tetapi, Kardashian justru tak pernah merasa tubuhnya seksi seperti yang dielu-elukan orang. "Saya tidak pernah merasa seksi seperti yang mereka pikirkan. Saya bahkan sering ragu dalam berpakaian," ujarnya. Ia juga mengaku kerap mengalami krisis percaya diri dengan lekuk tubuhnya, terutama saat ia tumbuh sebagai gadis remaja.

"Bahkan saat saya menangis, ibu akan bilang, kamu akan menyukainya suatu saat nanti. Kamu adalah seorang Armenia. Lihatlah bibimu, dan keluargamu. Ini adalah dirimu," ujarnya mengikuti kata-kata sang ibunda.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung
Suasana di ruas tol Jakarta-Tangerang  (Ilustrasi)

Cegah Kemacetan, Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta Berlakukan Contraflow

Cegah Kemacetan, Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta Berlakukan Contraflow

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024