Paris Hilton Hilangkan Imej Manja

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Sosialita berambut pirang, Paris Hilton berjanji tak akan berbicara kekanak-kanakan lagi dalam show terbarunya. Ia akan segera menunjukkan siapa Paris yang sesungguhnya.

'The World According to Paris' adalah nama reality show terbaru yang akan segera menayangkan kehidupan Paris lewat saluran Oxygen TV. Sebelumnya, Paris juga pernah membintangi reality show 'The Simple Life' di tahun 2003 hingga 2007.

"Ketika aku melakukan 'The Simple Life', aku sedang bermain dengan karakter yang kubuat dan itu berlangsung lama, mungkin orang beranggapan bahwa (yang ada) disitu adalah benar-benar saya," ujar Paris seperti yang dilansir dari laman Hollyscoop, Sabtu 15 Januari 2011.

Kehidupan Paris akan direkam di acara itu. Rencananya tayangan 'The World According to Paris' akan ditayangkan mulai musim semi mendatang.

"Acara ini akan menunjukkan sesuatu yang tidak pernah kulakukan sebelumnya. Aku benar-benar membiarkan kamera masuk ke dalam kehidupan nyataku," ujarnya.

Paris menambahkan bahwa reality show terbarunya akan sangat berbeda dengan reality show yang sebelumnya.

"Ketika mereka melihat acara baru ini, mereka akan melihat saya yang sebenarnya," kata pewaris salah satu hotel berbintang tersebut.

Kecelakaan Maut Terjadi Lagi, Bus Harusnya Wajib Sediakan Sabuk Pengaman di Kursi Penumpang
Truk TNI melintas di jalur CFD Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024.

Truk TNI Melintas di Jalur CFD Jakarta, Kapendam Jaya Minta Maaf

Unggahan soal truk TNI melintas di jalur CFD mendapat respons beragam dari masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024