Anang Masih Rahasiakan Pengganti Syahrini

Anang & Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Duet Anang dan Syahrini meraih sukses. Lagu mereka berjudul 'Jangan Memilih Aku' diterima para pecinta musik di tanah air. Duet itu kini tinggal kenangan. Anang 'berpisah' dengan Syahrini, dan berduet dengan putri sulungnya, Aurel.

Tetapi, kabarnya Anang sedang mencari teman duet baru. Nama penyanyi Ashanty disebut-sebut sebagai teman duetnya menggantikan posisi Syahrini. Kabar ini sudah santer terdengar. Sayangnya, Anang masih belum mau berbagi siapa yang akan menjadi teman duet barunya. "Tunggu saatnya, saya duet dengan siapa," kata Anang saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat disinggung apakah wanita cantik yang akan menjadi teman duet barunya adalah Ashanty, Anang tetap bersikukuh tak menjawabnya. "Maaf belum bisa komentar banyak soal duet ini," ujarnya sambil tersenyum.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini mengaku belum memilih siapa yang akan menjadi teman duetnya yang baru. Sampai saat ini, ia masih konsentrasi dengan proyeknya bersama sang anak. Ia juga ingin menciptakan lagu baru untuk Aurel.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Saya siapkan lagu baru buat Aurel untuk duet dengan sahabatnya," ujarnya sambil berlalu.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024