Anang & Syahrini Siap Duet Lagi?

Anang saat duet dengan Syahrini di Plaza Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasangan duat Anang - Syahrini, sudah resmi berpisah dan memutuskan untuk menjalani karir sendiri-sendiri. Namun, masih terbuka kemungkinan mereka kembali menjadi pasangan duet.

Kabarnya, Syahrini dan Anang Hermansyah akan kembali berduet, mengingat masih ada sisa proyek kontrak yang belum terselesaikan. Menanggapi hal ini, Syahrini angkat bicara.

"Itu yang urus manajerku. Sebagai penyanyi, aku sih nggak masalah. Aku akan profesional untuk berduet dengan siapa saja. Dengan siapapun aku berduet, aku akan penuhi tanggung jawabku sebagai penyanyi," kata Syahrini saat ditemui di acara Dahsyat, 19 Januari 2011.

Syahrini membenarkan adanya sisa kontrak duet dengan Anang. "Aku memang dikontrak 1 tahun sama Anang, di sisa kontrak itu masih ada 2 tempat lagi, di Singapura dan Bali. Tapi itu masih jauh dan belum tahu kapan akan dilaksanakan," kata penyanyi asal Bogor tersebut.

Kalaupun dirinya harus kembali berduet dengan Anang, Syahrini sama sekali tidak mempermasalahkan. Meskipun ia tahu Anang telah memiliki teman duet baru. Nama penyanyi Ashanty disebut-sebut akan menggantikan Syahrini sebagai teman duet Anang.

"Nggak masalah dan mengganggu kok. Kalaupun harus duet lagi, buat aku santai aja. Dan kalaupun harus kehilangan teman duet atau teman, aku juga nggak masalah. Karena nggak ada yang abadi," ucap Syahrini. (sj)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024