Suri Cruise Pilih Komestik dari Mainan

Suri Cruise Memilih Lipstik
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Di saat balita seusianya masih sibuk memilih mainan kesukaan, Suri Cruise justru memiliki pilihan berbeda. Putri semata wayang Tom Cruise dan Katie Holmes ini justru lebih senang berbelanja sepatu, pakaian dan alat make up.

Hal itu terlihat pada saat Suri mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di Vancouver, Kanada. Suri terlihat sibuk dan serius memperhatikan berbagai macam warna lipstik. Bahkan, seperti layaknya orang dewasa, ia juga mencoba warna lipstik di tangannya untuk memilih warna yang cocok untuknya.

Setelah itu, perhatiannya tertuju pada pewarna kuku yang terdiri dari berbagai macam warna. Ia pun mencobanya. Selain membeli kosmetik untuknya, Holmes juga membelikan make up untuk putrinya yang baru berusia empat tahun tersebut.

"Ia juga mencoba beberapa pewarna kuku. Dan Holmes membelikan beberapa pewarna kuku untuk Suri," kata seorang saksi seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 8 Februari 2011.

Menurut salah seorang sumber, setelah berbelanja dan keluar dari toko, bocah yang mendapatkan predikat balita paling fashionable ini terlihat menangis.

Holmes bingung melihat ulah anaknya tersebut. Ia pun meminta Suri untuk berhenti menangis. Ia berjanji jika Suri berhenti, akan dibelikan kue. Mendengar perkataan ibunya itu, Suri langsung berhenti.

Holmes dan Suri berada di Vancouver karena sedang mengunjungi Tom Cruise yang sedang menjalani syuting film terbarunya 'Mission Impossible 4: Ghost Protocol'. Pada kedatangan sebelumnya, Suri juga kepergok sedang memborong sepatu. (pet)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Baca juga: Ajaib, Hamil Berkat Ramalan Kesuburan

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024