Akun Twitter Aston Kutcher Di-hack

Ashton Kutcher Twitter
Sumber :
  • abcnews.com

VIVAnews – Ashton Kucther dikerjai.  Akun twitter-nya di-hack sejak Rabu, 2 Maret.  Kutcher selama ini dikenal sering mengolok-olok selebritis, termasuk Beyonce Knowles, Kanye West, dan Pete Wentz pada acara yang dipandunya, yaitu kamera tersembunyi MTV.

Kutcher kerapkali melontarkan olok-olok dan candaan yang memalukan kepada para ‘korbannya’ di acara itu.  Kini, para hacker mengubah situasi dengan balik mengolok-olok Kutcher.  Mereka menyabotase blog Twitter-nya Rabu lalu, dan menulis “Ashton, kamu telah dikerjai.  Akun ini tidak aman.”

Bukan itu saja tulisan yangn ditinggalkan si hacker di Twitter Kutcher.  “N.B.  Ini untuk semua demonstran muda di seluruh dunia yang akun Facebook dan Twitter-nya pantas untuk tidak di-hack seperti ini,” demikian pengumuman lanjutan si hacker, seperti dikutip aceshowbiz.

Seperti diketahui, jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter telah dijadikan sarana oleh generasi muda di sejumlah negara untuk berkomunikasi dan menggalang kekuatan guna menjatuhkan rezim otoriter di negara mereka.  Hal ini setidak-tidaknya terjadi di Tunisia dan Mesir, serta di beberapa negara Afrika dan Timur Tengah lain yang kini juga sedang bergolak.

Akun Kutcher adalah salah satu yang paling populer.  Kutcher berhasil menarik 6,3 juta pengikut (follower) di seluruh dunia.  Sejak di-hack, Kutcher sementara ini belum menggunakan akunnya lagi. (sj)

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024