Pengacara Bantah Rahma Azhari Mabuk

Rahma Azhari
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Fahmi Bachmid, pengacara artis, Rahma Azhari, menyatakan bahwa semua tuduhan yang disampaikan oleh Nani Darham tidak benar. Apalagi bila dikatakan adik Ayu Azhari dan Sarah Azhari itu melakukan penganiayaan atau pemukulan.

''Semua yang dilaporkan nggak benar, fakta kejadian yang sebenarnya bukan seperti yang dilaporkan. Bukti dan saksi-saksi kami ada semua,'' kata Fahmi saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 21 Maret 2011.

Fahmi juga membantah kabar yang menyebut kliennya tengah mabuk saat insiden berlangsung. Bahkan, dia melanjutkan, Rahma justru yang menghindari konflik saat itu. Ia menyebut laporan Nani sebagai kebohongan besar.

''Satu hal yang harus diluruskan, bahwa tidak benar dan bohong besar kalau rahma dikatakan dalam keadaan mabuk, karena Rahma bukan peminum dan pemabuk,'' katanya.

Fahmi mengemukakan kekecewaannya bila kliennya dikatakan sebagai seorang pemabuk. Ia menceritakan, Rahma sangat syok dengan tuduhan itu.
''Rahma bukan peminum dan pemabuk. Siapapun yang tidak meminum minuman keras tapi dikatakan mabuk akan terpukul,'' katanya

Sebelumnya Rahma Azhari dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang model bernama Nani Darham. Ia dilaporkan karena melakukan penganiayaan. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah klub di Gedung Graha BIP di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2011 lalu.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024
Personel Basarnas mengevakuasi seorang balita menuju KN SAR Bima Sena dari Pelabuhan Minanga setelah erupsi Gunung Ruang Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, 30 April 2024.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

BNPB mengatakan sebanyak 3.364 warga korban erupsi Gunung Ruang sudah dievakuasi dari Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024