Kondisi Franky Sahilatua Masih Kritis

Franky Sahilatua dirawat di Singapura
Sumber :
  • Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial

VIVAnews - Setelah menjalani perawatan selama empat hari di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, kondisi penyanyi senior, Franky Sahilatua masih kritis. Diakui sang istri, Harwantiningrum, keadaan suaminya masih belum stabil.

"Tadi diberitahu pihak rumah sakit panasnya tinggi. Dari semalam sudah mulai naik panas tubuhnya, dan semakin turun tekanan darahnya," kata wanita yang akrab disapa Antiq ini kepada VIVAnews.com saat ditemui di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu 20 April 2011.

Tak hanya itu, Antiq mengatakan suaminya itu tidak mengenali orang dan tidak bisa melihat dengan jelas. Ia berharap Franky segera mendapatkan penanganan khusus. Saat ini, Franky masih dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, penyanyi ini sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura pada Agustus 2010 lalu. Franky dirawat di rumah sakit tersebut karena menderita penyakit kanker sumsum tulang belakang.

Setelah menjalani perawatan di Singapura, pelantun 'Di Bawah Tiang Bendera' ini sempat menjalani rawat jalan. Tetapi, pada 16 April lalu, penyanyi tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024