Bulan Madu Traumatis ala Tina Fey

Tina Fey
Sumber :

VIVAnews – Bintang ‘Date Night,’ Tina Fey, akan selalu mengenang bulan madunya sepanjang hidupnya. Namun, bukan hal manis yang ia kenang dari bulan madu itu, melainkan pengalaman traumatis. Itu karena kapal pesiar yang ditumpangi dirinya dan suaminya dilanda kebakaran.

Seperti dikutip aceshowbiz, saat itu Tina dan suaminya memutuskan untuk berbulan madu di atas kapal pesiar yang berlayar di Laut Bermuda. Tina mengungkapkan, perjalanan di atas kapal pesiar itu sungguh menyenangkan, sampai kapal itu terbakar dalam perjalanan pulang menuju New York.

Kesenangan berubah menjadi kengerian ketika Tina berdiri di sekoci penyelamat, bersiap untuk meninggalkan kapal pesiar itu. “Kapal pesiar itu terbakar, jadi kami harus menggunakan sekoci darurat. Dalam sekoci itu, wanita dan anak-anak berada di baris depan, dan pria berada di baris belakang,” kenang aktris dan komedian cantik itu.

“Aku ingat, saat itu aku berpegangan tangan dengan suamiku sambil berpikir, ‘Ya Tuhan, kami akan menjadi salah satu dari orang-orang di berita itu yang tewas saat berbulan madu,’” tutur Tina. Untung saja upaya penyelamatan berjalan baik. Tina dan suaminya pun dapat kembali ke New York dalam keadaan sehat.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024
Personel Basarnas mengevakuasi seorang balita menuju KN SAR Bima Sena dari Pelabuhan Minanga setelah erupsi Gunung Ruang Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, 30 April 2024.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

BNPB mengatakan sebanyak 3.364 warga korban erupsi Gunung Ruang sudah dievakuasi dari Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024