Artis Ini Marah Tak Diundang Pangeran William

Lily Allen
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Daftar tamu yang diundang dalam acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton telah dirilis pihak kerajaan Inggris. Sejumlah nama artis masuk dalam daftar undangan tersebut. Tetapi, tak terdapat nama penyanyi Inggris, Lily Allen. Ia merasa kesal karena tak mendapatkan undangan pernikahan William.

Rasa marah penyanyi itu semakin bertambah karena penyanyi saingannya, Joss Stone, telah mendapatkan undangan dari William dan Middleton. Allen mengungkapkan ia belum menerima undangan untuk menghadiri pernikahan calon penerus kerajaan Inggris tersebut.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Padahal, ia mengaku dirinya adalah termasuk salah satu artis pendukung saat konser untuk Putri Diana digelar tahun 2007 lalu.

"Mengapa Joss Stone diundang dan aku tidak? Aku juga menyanyi di konser Diana," kata Allen di twitter seperti dikutip dari M&C, Selasa 26 April 2011.

Selain Joss Stone, selebriti lain yang menerima undangan adalah pasangan Victoria dan David Beckham, Sir Elton John dan Guy Ritchie.

Pernikahan William dan Middleton akan digelar pada Jumat, 29 April mendatang. Menjelang pernikahan tersebut, publik dan juga para pengamat mode merasa penasaran dengan gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton. Mereka  bertanya-tanya siapa perancang yang beruntung membuat pakaian pengantin wanita berusia 29 tahun tersebut. (sj)

Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024