Aktor Ini Mengaku Pernah Cium DiCaprio

Armie Hammer
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor Leonardo DiCaprio dikenal sebagai pria yang selalu dikelilingi wanita cantik. Namun, siapa sangka bintang film 'Inception' itu ternyata pernah berciuman dengan seorang pria. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, aktor Armie Hammer mengaku pernah berciuman dengan DiCaprio dalam adegan film 'J. Edgar'.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Hammer pun menilai ciumannya dengan DiCaprio tidak terlalu aneh. Meski demikian, pria yang baru saja meraih penghargaan Male Star of Tomorrow  dalam ajang 13th Annual Young Hollywood Awards itu menyatakan tidak akan pernah berciuman dengan pria dalam kehidupan nyata.

"Itu [Ciuman] tidak terlalu aneh. Saya tidak pernah mencium pria sebelumnya. Itu bukan sesuatu yang saya akan lakukan dalam kehidupan pribadi saya," ujar Hammer kepada ET Canada.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Film 'J. Edgar' bercerita tentang pimpinan Federal Bureau of Investigation [FBI] kontroversial bernama John Edgar Hoover. Dalam film yang disutradarai Clint Eastwood itu, DiCaprio memerankan tokoh Hoover. Sementara Hammer memerankan agen FBI bernama Clyde Tolson yang diisukan sebagai kekasih Hoover.

Saat ini DiCaprio sendiri dikabarkan dekat dengan bintang 'Gossip Girl' Blake Lively. Setelah sempat kepergok saling berpelukan di atas sebuah yacht di Cannes, keduanya ketangkap kamera sedang menikmati akhir pekan bersama di Italia.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024