DiCaprio Habiskan 443 Miliar Demi Kekasih

Leonardo dan Blake
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAnews - Jalinan asmara yang tercipta di antara Leonardo DiCaprio dengan Blake Lively sepertinya bukan isapan jempol semata. Demi membahagiakan bintang 'Gossip Girls' itu, aktor ini rela mengeluarkan uang sejumlah US$52 juta atau sekitar Rp443 miliar.

Selama masa pendekatan dengan Lively, aktor yang akrab disapa Leo itu sengaja mengajak artis tersebut berlibur ke sejumlah negara di Eropa. Mereka juga tak lupa mengisi acara kencan mereka dengan makan siang dan malam di restoran-restoran mahal di negara yang mereka kunjungi.

Pasangan ini sempat terlihat di sebuah yacht mewah di Cannes, menaiki taksi di Venice, Italia. Tak berhenti sampai di situ, pasangan ini kepergok menaiki helikopter saat menuju ke Saint-Paul de Vence, Perancis. Kemudian terlihat untuk makan siang di restoran La Colombe d'Or seharga US$500. Keduanya lalu menginap di Hotel de Paris dengan tarif  US$5 ribu permalam.

Ditambah dengan biaya menyewa kapal pesiar untuk menikmati pemandangan laut yang indah. Dengan semua kemewahan yang diberikan itu, pria berusia 35 tahun ini mengeluarkan uang sekitar Rp443 miliar hanya untuk kebersama dengan artis berusia 23 tahun tersebut. Teman-temannya merasa terkejut dengan apa yang dilakukan bintang 'Titanic' ini.

"Saya tidak pernah melihat ia begini sebelumnya dengan seorang wanita," kata salah seorang teman Leo seperti dikutip dari laman Femalefirst, Rabu 8 Juni 2011.

Serasa belum lengkap, Leo mengajak Lively kencan ke Disneyland. Ini menjadi bagian perjalanan mewah yang dilakukan pasangan baru tersebut. Menurut USMagazine, pasangan ini tiba melalui pintu pribadi dan berjalan langsung di depan antrian untuk menuju taman 'StarTours'. Keduanya terlihat bahagia.

Baca juga: Lima Alasan Berat Badan Sulit Turun

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024