Syahrini di Mata Glenn Fredly

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Syahrini sempat menghebohkan dengan sejumlah foto seksinya yang beredar di internet. Dari sejumlah foto tersebut, terdapat penyanyi ini sedang dipeluk Glenn Fredly. Glenn mengaku santai menanggapi foto-fotonya dengan Syahrini.

Glenn mengatakan jangan berlebihan dalam melihat foto-fotonya dengan mantan teman duet Anang tersebut. Ia menilai tak ada yang khusus dari foto-foto itu.

Terlepas dari foto-fotonya itu, pelantun 'Terserah' ini justru merasa nyaman berteman dengan Syahrini. Ia bilang dirinya menyukai wanita asal Bogor tersebut.

"Saya suka banget sama Syahrini. Kembang desa nih, pakai baju macan tutul. Dia lucu, dan lugas" kata Glenn saat ditemui di Sinou Kaffe, Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini

Di mata Glenn, Syahrini adalah seorang wanita yang berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya. Dan ia memiliki penilaian tersendiri tentang pelantun 'Aku Tak Biasa' itu.

Mantan suami Dewi Sandra ini senang melihat semangat yang dimiliki Syahrini dalam mengejar kariernya. "Dia memiliki keinginan untuk berkarya. Dia ingin menjadi bagian dari musik Indonesia," ujarnya. (eh)

Baca juga: Video Syur Jennifer Lopez Disimpan di Bank

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Zoraya Perucha, Susut 24 Kg Berkat Candu Diet

Hyundai Ioniq 5 vs Fortuner Diesel

Momen Fortuner Korekan Balap Dipermalukan Mobil Listrik Standar

Melalui video yang beredar di media sosial, terlihat Toyota Fortuner diesel yang disebut dikorek pada mesinnya dibuat malu mobil listrik Hyundai Ioniq 5 saat trek lurus..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024