Justin Timberlake Nikmati Kerja Bareng Mantan

Justin Timberlake dan Cameron Diaz
Sumber :
  • the age

VIVAnews - Hubungan asmara Justin Timberlake dan Cameron Diaz telah lama kandas. Namun, syuting film 'Bad Guru' akan mempertemukan dua mantan kekasih ini. Justin bicara blak-blakan soal kerjasama tersebut.

Setelah putus mantan kekasih umumnya sulit berteman. Namun penyanyi ini mengaku reuni dengan Diaz menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Kami senang bekerja sama dalam film ini. Kami akan berbagi rasa humor bersama karena kami selalu dan akan terus melakukannya," ujarnya seperti dikutip Female First.

Justin mengatakan, meski tak lagi menjalin kasih, keduanya tetap bersahabat. "Kami berteman baik, dan dulu kami memiliki pengalaman yang hebat bersama-sama. Sekarang kami melalui pengalaman besar bersama dengan cara yang sama sekali berbeda."

Timberlake secara resmi menyatakan putus dengan kekasihnya Jessica Biel, pada bulan lalu. Sementara Cameron Diaz tengah menjalin hubungan dengan bintang bisbol, Alex Rodreiguez.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024