Pasca Kecelakaan, Lee Min Ho Kembali Syuting

Lee Min Ho
Sumber :
  • News.Nate

VIVAnews - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, mengalami kecelakaan saat syuting film seri 'City Hunter' pada Senin 13 Juni 2011, pukul 15.30 waktu setempat. Bagian depan mobil yang ditumpangi Min Ho terlihat rusak berat. Namun, seperti dikutip dari laman Soompi, Min Ho yang selamat dari kecelakaan itu dijadwalkan kembali syuting pada Selasa 14 Juni 2011.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Seusai kecelakaan, Min Ho dan sejumlah kru yang berada di dalam mobil nahas tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit,  bintang serial 'Boys Before Flower' menjalani sejumlah pemeriksaan medis. Beruntung, hasil diagnosa menunjukkan bahwa Min Ho tidak mengalami cidera dan diperbolehkan melanjutkan syuting.

Sementara itu, produser 'City Hunter' Hong Jong Chan baru akan keluar dari rumah sakit pada hari ini. Sebelumnya, tim produksi 'City Hunter' menyatakan, tidak ada perubahan dalam proses syuting dan waktu tayang 'City Hunter'.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Adapun adegan yang dilakukan Min Ho sebelum kecelakaan bukan merupakan adegan kejar-kejaran mobil, melainkan adegan untuk episode ke-8 dimana Min Ho tengah mengendarai mobil.

Seperti diketahui mobil yang ditumpangi Min Ho menabrak sebuah truk yang berfungsi menyiram tanaman di sekitar kota. Saat kejadian truk tersebut tengah parkir di jalan.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024