Aktor Taiwan Ini Punya Anak Rahasia?

Wu Chun
Sumber :

VIVAnews - Aktor dan penyanyi Taiwan, Wu Chun dikabarkan telah menjadi seorang ayah. Wu Chun dikabarkan telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 4 bulan.

Berita tentang Wu Chun yang memiliki anak ini mulai santer terdengar sejak sebuah tabloid Hong Kong memberitakan personel boyband Fahrenheit ini menjadi ayah pada Februari lalu. Kini, di rumahnya yang mewah terdapat seorang bayi perempuan. Wu Chun dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya pada tahun 2008 lalu. Dan setahun kemudian mereka menikah dan tahun ini memiliki anak.

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Dan baru-baru ini, terlihat sejumlah pakaian bayi yang dijemur di balkon lantai tiga di kediaman Wu Chun. Dan pemandangan itu menimbulkan spekulasi jika terdapat bayi yang baru lahir di rumah aktor berusia 32 tahun itu.

Menurut tabloid tersebut seperti dikutip dari Xin.Msn, terlihat seorang wanita yang selalu keluar masuk di rumah Wu Chun. Dan wanita itu bernama Lin Li Ying. Wanita itu diduga telah berkencan dengan Wu Chun selama 15 tahun lamanya.

Tabloid itu kembali menambahkan Wu Chun tak merahasiakan pernikahanya di kampung halamannya Brunei. Tetapi, di Taiwan, ia tak berani mengungkapkan pernikahannya karena khawatir akan mempengaruhi karier keartisannya di negara tersebut. Keluarga dan juga teman-teman aktor ini berusaha keras untuk menjaga dan menutupi rahasia besar itu.

Ramainya pemberitaan membuat manajer Wu Chun tak bisa berdiam diri. Mereka langsung membantah isu tersebut. Mereka mengatakan saat ini, Wu Chun sedang sibuk bekerja dan tak memiliki waktu untuk menikah dan punya anak. (sj)

Tora Sudiro, Wendi Cagur dan Gading Marten

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Kronologi kejahilan kocak anggota The Prediksi itu dibeberkan Wendi Cagur dalam akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024