Obsesi Intan Nuraini Setelah Menikah

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Impian Intan Nuraini untuk menjadi guru di Taman Kanak-kanak (TK) hanya tinggal menunggu waktu saja. Ia berencana merealisasikan impian terpendamnya itu setelah menikah nanti.

Sopir Angkot Ugal-ugalan Tabrak Ojol hingga Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

"Aku kan lulusan sastra bisa menjadi guru bahasa. Memang dari masa kuliah aku pengen jadi guru, tepatnya jadi guru TK karena aku suka anak-anak," ujar Intan saat ditemui di Dompet Dhuafa Award, Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Kawasan Jakarta Pusat.

Intan yang akan disunting Donny Azwan Putra Oktober nanti, menyadari tidak selamanya berkarier di dunia akting. Oleh karena itu, profesi guru menjadi pilihan Intan saat tak lagi menyandang label artis.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Artis sudah digariskan, aku ambil positifnya saja. Sudah menjadi rezeki aku. Walau aku nanti dapat gaji kecil dari mengajar, aku lebih kepada membantu orang banyak," katanya.

Selain mengajar, Intan juga memiliki obesesi lain, yakni membangun sebuah sekolah yang melibatkan tenaga pengajar sukarelawan. Saat ini, ujar Intan, ia tengah menabung untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Tangis Sujarwo Pecah saat Diberi Hadiah Becak Listrik oleh Sudaryono

"Sekarang lagi nabung buat sekolah itu," ucapnya. (eh)

Booth Bridgestone di IIMS 2024

Inovasi Teknologi Bridgestone Tidak Sebatas Ban Kendaraan

Bridgestone sebagai salah satu produsen ban yang sudah lama berkiprah di Indonesia, terus mengukir inovasi melalui teknologi ban ramah lingkungan untuk beragam kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024