Cara Surya Saputra Manjakan Cynthia Lamusu

Surya Saputra & Cynthia Lamusu
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Banyak cara pasangan artis membina keharmonisan hubungan rumah tangganya. Seperti yang dilakukan oleh aktor Surya Saputra. Bintang film 'Arisan!' ini memiliki cara tersendiri memanjakan sang istri, Cynthia Lamusu yang juga personel B Three.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Dia paling senang kalau saya manja sambil nonton televisi. Saya tanyakan ke dia, hari ini apa yang menyenangkan dan membencikan. Lalu gantian dia tanya balik saya. Ya, membuat suasana romantis," ujar Surya kepada VIVAnews saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Surya juga mengakui bahwa rumah tangganya dengan Cynthia tak luput dari permasalahan sama seperti pasangan lainnya. Namun, mereka memiliki kiat tersendiri agar masalah tersebut bisa segera selesai.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Cemburu pasti ada di antara kita. Kalau nggak ada cemburu bahaya. Kalau lagi berantem siapa yang ngalah duluan. Sama-sama. Jadi gantian siapa yang jadi api dan air," ucapnya.

Sementara itu sang istri, Cynthia lebih senang menceritakan soal kesibukannya merenovasi rumah baru. Menurut Cynthia, rumah tersebut selalu mengingatkan Surya untuk pulang ketika sedang di luar kota.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Rumah itu hasil kerja dan cinta kami. Sekarang lagi sibuk-sibuknya membenahi rumah, ngulik rumah," kata Cynthia.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024