Oktober, Westlife Konser Lagi di Jakarta

Westlife
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Boyband asal Irlandia, Westlife, akan kembali menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser berdurasi dua jam itu akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2011 mendatang.

"Karena antusiasme pecinta Westlife, maka kami berupaya menghadirkan Westlife di Jakarta kembali," kata Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios yang bertindak sebagai promotor di Citywalk, Jakarta Pusat, Rabu 20 Juli 2011.

Konser Westlife 5 Oktober mendatang merupakan konser mereka yang keempat kalinya di Jakarta. Saat pertama kali datang ke Indonesia tahun 2000 jumlah penonton mencapai 8800 orang. Setahun berikutnya konser band yang melantunkan 'I Have a Dream' itu dipadati oleh 15000 penonton, begitu juga dengan tahun 2006. Boyband ini memang sangat digilai para ABG kala itu.

"Kami harap tahun ini penggemar Westlife kembali akan berbondong-bondong menonton mereka. Westlife secara khusus juga akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka," kata Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios.

Rencananya, mereka akan membawakan 20 lagu, sekitar 60 persennya adalah lagu-lagu dari album lama. Konser mereka kali ini merupakan bagian dari rangkaian 'Gravity Tour 2011' yang juga sama dengan judul album terakhir mereka 'Gravity'.

Pihak promotor mengaku agak susah mendatangkan boyband yang terdiri dari Mark, Shane, Kian dan Nicky itu. "Butuh proses dua bulan sampai deal," lanjut Neelam.

Ada 4500 tiket yang akan dijual, mulai dari kelas festival 1 (Rp750 ribu), tribune 1 (Rp675 ribu), tribune 2 (Rp600 ribu). (eh)

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang
Pj wali kota tangerang Nurdin bersama para pelajar

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Banyak ide menarik dari para pelajar.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024