Artika Sari Devi Dukung Hobi Suami

Baim dan Artika Sari Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Indrayana MB

VIVAnews - Pasangan Artika Sari Devi dan Baim Ibrahim Imran semakin kompak menjalani rumah tangga mereka. Artika yang juga Puteri Indonesia 2004, sangat mendukung hobi yang dijalani sang suami, yakni mengoleksi gitar.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Soal koleksi gitar, pasti ada budget khusus. Kalau ada rezeki dan cocok ya beli. Istri mendukung pula," kata Baim saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

Menurut Baim yang juga personel band 'The Dance Company' ini, sang istri pernah memberikan kado berupa gitar kepadanya. Gitar tersebut, ujar Baim sangat berkesan bagi dirinya.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Ada gitar favorit harganya mahal. Pikir-pikir saya kalau mau beli. Eh tiba-tiba dikasih sama istri," ujarnya sumringah.

Saking cinta dengan koleksi gitarnya, Baim menolak meminjamkan barang berharganya tersebut kepada orang lain. Menurut mantan vokalis Ada Band ini, lebih baik gitar tersebut diberikan kepada orang ketimbang dipinjamkan.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Kalau gitar nggak mungkin ditukar-tukar atau dipinjam. Kalau kasih ya kasih sekalian," ucap pria kelahiran 31 Mei 1975 ini. (eh)

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024