Rumah Terjual, Jennifer Aniston Gelar Pesta

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Wemovies

VIVAnews - Jennifer Aniston menjual rumah mewahnya di kawasan Beverly Hills. Rumah tersebut telah resmi terjual pada Jumat lalu. Aniston menggelar pesta perpisahan.

Bintang 'The Horrible Bosses' ini mengundang sejumlah teman-teman dekatnya menghadiri pesta perpisahan sebelum ia pindah ke New York. Pesta tersebut berlangsung meriah.

"Ia hanya ingin melewati momen besar bersama teman-temannya sebelum pindah dari rumah itu," kata sumber seperti dikutip dari People, Selasa, 2 Agustus 2011.

Aniston mulai sibuk mencari rumah baru. Ia tak sendiri. Aniston ditemani sang kekasih, Justin Theroux untuk mencari rumah baru. Selama bulan Juli kemarin, Aniston dan Justin sudah mulai 'berburu' rumah. Mereka juga mengincar kediaman pasangan Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi.

Sebenarnya, pada April lalu, Aniston sudah membeli apartemen di lantai 17 dan 18 sebuah apartemen mewah di New York. Ia memang ingin menghabiskan waktu lebih banyak di sana.

Tetapi, ia tak akan meninggalkan Los Angeles begitu saja. Sebab, kariernya lebih banyak di Los Angeles. Oleh karena itu, Aniston masih membutuhkan tempat tinggal untuk mempertahankan popularitasnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024