Liburan Ala Keluarga Jolie dan Brad Pitt

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Angelina Jolie dan keluarga besarnya berada di London. Jolie sempat panik saat terjadi kerusuhan di Inggris yang menjalar ke beberapa kota lainnya. Tetapi, setelah dipastikan mendapatkan pengamanan, ia menjadi lebih tenang.

Bahkan, Jolie terlihat menikmati waktu bersama dengan Pitt dan keempat anaknya di London pada Sabtu, 13 Agustus 2011. Pasangan seleb itu sibuk menuntun keempat anak mereka.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Jolie dengan pakaian serba putih terlihat menggandeng Zahara, sedangkan Pitt yang memakai pakaian kasual menuntun Shiloh dan Pax.

Seperti dikutip dari Popsugar, kegiatan mereka adalah berbelanja di sekitar kota London. Mereka tampak menelusuri pertokoan di sekitar Halffords. Mereka juga mampir ke sebuah toko sepeda.

Kebersamaan itu dilanjutkan pada sore harinya. Kali ini dengan tambahan si kembar Vivienne dan Knox. Jolie dan Pitt mengajak buah hati mereka untuk menonton pertunjukkan boneka di atas kapal laut.

Pasangan ini menghabiskan waktu bersama-sama setelah sebelumnya, Jolie dan Pitt melewati waktu berdua pada Kamis malam. Jolie menjemput Pitt di lokasi syuting dengan helikopter kemudian mereka menikmati waktu berdua tanpa anak-anak.

Setelah itu, kembali ke rumah yang mereka sewa dan kemudian mengajak anak-anak untuk pergi bersama. (art)

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024