Adjie Notonegoro Stres Jelang Putusan

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hari ini, Senin, 15 Agustus 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan penggelapan dan penipuan Adjie Notonegoro. Saat menunggu jadwal sidang yang molor, Adjie terlihat sibuk bermain BlackBerry.

Desainer kondang ini terlihat lebih diam dari biasanya. Ia juga sibuk menggunakan BlackBerry. Menurut Adjie gadget itu membantunya menghilangkan jenuh menunggu sidang. Benarkah Adjie stres menjelang sidang putusan ini?

"Saya berserah diri kepada Allah, semoga Majelis Hakim dibukakan hatinya. Dan dijatuhi hukuman seringan-ringannya," kata Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Raya Ampera, Senin, 15 Agustus 2011.

Adjie yang mengenakan kaos bercorak garis hitam biru ini tak menampik dirinya mengharapkan bisa bebas. Ia sudah merasa rindu dan ingin bertemu kedua putranya.

"Saya pengen ketemu anak anak juga pengen kekuburan. Pengen nyekar ke kuburan orangtua," ujarnya penuh harap.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, dalam kasus ini, Adjie dituntut 1,5 tahun penjara. Adjie mengaku seharusnya tuntutan tersebut lebih rendah dari tahun lalu karena utangnya lebih kecil. (adi)

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024