Inilah 5 Besar Miss Universe 2011

Miss Ukraina, Olesya Stefanko
Sumber :

VIVAnews - Kontestan asal Cina, Ukraina, Brasil, Angola, dan Filipina berhasil lolos babak lima besar Miss Universe 2011 yang berlangsung di Credicard Center, Brasil, pagi ini.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Seperti diketahui Miss China, Luo Zilin berhasil menyita perhatian dengan tubuhnya yang proposional dan wajahnya yang khas. Zilin juga tampil memikat saat sesi pemotretan bikini dan juga busana nasional.

Sementara itu Miss Angola Leila Lopes menarik perhatian di ajang Miss Universe saat ia berjalan di catwalk mengenakan pakaian malam. Ia tampil cantik dan anggun dengan gaun malamnya yang berpotongan seksi. Lopes menjadi salah satu yang difavoritkan meraih mahkota Miss Universe. Lopes pun bertekad untuk menjadi yang terbaik di kontes kecantikan sejagat tersebut.

Adapun Miss Ukraina, Olesya Stefanko tercatat sebagai mahasiswi jurusan Fakultas Hukum. Ia dikenal sebagai wanita yang cantik dan memiliki gaya hidup yang aktif dan sehat. Yang menonjol dari wanita berusia 22 tahun ini adalah tubuhnya yang dinilai proposional.  Stefanko memiliki ukuran tubuh yang sempurna. Dan ini menjadi bekal Stefanko untuk menjadi Miss Universe 2011.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024