Jawaban Mila Kunis-Timberlake Soal Foto Seksi

Justin Timberlake dan Mila Kunis
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVAnews - Gara-gara telepon genggam milik Mila Kunis dibajak oleh hacker, Justin Timberlake pun ikut terseret menjadi korban. Meskipun foto Kunis yang beredar hanya memperlihatkan kepalanya ketika berendam dalam bathup, namun dalam telepon tersebut juga terdapat foto-foto setengah telanjang yang diduga Justin Timberlake.

Bahkan tak hanya foto, kabarnya email dan SMS mesra dan porno antara dua artis yang membintangi film ‘Friends With Benefits’ itu juga ikut dibobol hacker. Kabarnya, isi email dan SMS tersebut terancam beredar. Namun, semua rumor miring yang beredar itu langsung dibantah perwakilan kedua artis tersebut.

“Timberlake dan Kunis tidak pernah saling bertukar email atau pun pesan seperti itu. Semuanya itu adalah palsu,” demikian isi pernyataan dari perwakilan kedua artis itu seperti dilansir dari USMagazine, Senin, 19 September 2011.

Selain itu pihak perwakilan Kunis menegaskan foto seksi aktris tersebut yang sedang dibahas di media bukanlah foto yang diambil dari ponsel melainkan dari akun email yang selama tiga tahun ini tidak aktif. Sedangkan mengenai sang artis yang kabarnya sering bertukar foto dengan Timberlake juga dibantah. "Berkenaan dengan foto-foto yang lain, mereka juga tidak pernah saling bertukar foto," tambahnya.

Beberapa selebritas Hollywood menjadi korban ulah hacker di dunia maya, seperti yang dialami oleh Mila Kunis maupun Scarlett Johansson. Bahkan Scarlett sudah melaporkan kasus ini ke pihak FBI.

Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini
VIVA Militer: Benjamin Netanyahu dan Letnan Jenderal Herzi Halevi

Miskin Siasat Perang, Netanyahu Dikritik Panglima Perang Israel

Strategi pemerintah Israel dianggap hanya buang-buang waktu dan tenaga.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024