Beckham Incar Perhiasan Rp54 M untuk Victoria

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Kehadiran bayi perempuan mampu menyalakan kembali kemesraan pasangan Victoria dan David Beckham. Beckham selalu memanjakan istrinya dengan kejutan-kejutan romantis.

Program Pemberdayaan Sosial Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Kabar terbaru, pesepakbola ini berniat membeli koleksi perhiasan Elizabeth Taylor untuk diberikan kepada sang istri.

Beckham disebut-sebut sedang mengincar perhiasan artis legendaris itu berupa sebuah berlian yang akan dilelang pada bulan depan. Pria asal Inggris ini ingin mempersembahkan perhiasan mewah itu untuk Victoria. Ia berencana akan mengeluarkan uang sebesar US$6 juta atau sekitar Rp54 miliar untuk membeli perhiasan tersebut.

"David begitu bahagia sejak Harper (bayi) lahir. Ia merasa jatuh cinta lagi dengan Victoria. Dia ingin memberikan hadiah yang paling mengesankan," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star, Selasa, 20 September 2011.

Sebelumnya, Beckham juga membuat Victoria terharu dengan makan malam romantis yang digagas mantan bintang Manchester United tersebut. Beckham sengaja memasak untuk makan malamnya bersama sang istri. Kemudian ia juga menghiasi kamar mandi pribadi mereka dengan berbagai bunga yang cantik dan lilin beraroma.

Sejak memiliki bayi perempuan, Beckham dan Victoria justru merasa seperti pasangan pengantin baru. Mereka malah semakin mesra dan tak terpisahkan.

Beckham merasa anak keempatnya itu telah melengkapi kesempurnaan hidupnya. Ia berniat untuk menambah momongan agar jumlah keluarganya menjadi tujuh. Ia sangat senang dengan angka tujuh. Bagi Beckham, angka tujuh merupakan angka keberuntungan. (eh)

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!
Seorang pendeta nyaris ditembak saat sedang kebaktian di Pennsylvania

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di i Gereja Jesus' Dwelling Place di Pennsylvania ketika seorang pria mencoba menembak seorang pendeta saat sedang kebaktian.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024