Jajang C Noer Garap Buku Rahasia Teater

Jajang C Noer
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ada yang menarik dengan rencana yang akan dilakukan oleh senior teater Jajang C Noer ditahun ini. Ia akan menulis kisah hidup dan perjalanan menjadi seorang pemain teater yang digelutinya sejak tahun 1972.

"Dari Umur 20 tahun saya sudah mencintai, dan serius pada teater, perjalanan saya menjadi pemain teater dan pemain film akan saya tulis menjadi sebuah buku, walau sekarang masih konsep, tapi itu keinginan saya," ujar Jajang C Noer saat ditemui di Opera Batak, Kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu 21 Sepetmber 2011.

Jajang juga akan memberikan tips-tips menjadi pemain teater yang baik dalam bukunya.  "Secara garis besar buku itu lebih kepada tips dan kunci menjadi pemain tetaer yang baik, yang bisa berkembang bagi yang ingin memulai dunia seni peran, dan ada curhatan saya juga selama saya menjalaninya,"ujar artis berdarah Paris ini.

Ketika ditanya sejumlah wartawan tentang kesibukannya saat ini,  Jajang mengaku sedang menyiapkan sebuah opera bertema nasional yang akan digelarnya bulan Oktober nanti.  “Sebuah opera besar bertajuk Opera Batak, ini opera terbesar pertama saya, yang akan saya berikan yang terbaik dari gaya teater saya," ujarnya.

Selain Jajang C Noer, sejumlah artis seperti Joy Tobing, Choky Sitohang, Judika, Ren Tobing, dan sejumlah artis lain akan ikut berperan dalam Opera Batak kedua ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024