Sheila Marcia Hamil Tiga Pekan

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • beno junianto/ vivanews.com

VIVAnews - Sheila Marcia akhirnya mengakui dirinya sedang mengandung tiga pekan. Janin yang dikandungnya itu merupakan buah pernikahannya dengan Kiki Mirano. Sheila mengaku sedang berbahagia dengan kehamilannya itu.

"Ya, saya merasa bahagia dengan kehamilan ini. Saya harus lebih menjaga diri seperti saat mengandung Letisha, saya ingin nanti dia (bayi) lahir normal," ujar Sheila Marcia saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 23 September 2011.

Sheila mengaku banyak berdoa untuk anak keduanya ini. "Kami berdoa saja, dia berkembang dengan baik, menjadi bayi yang sehat. Di dokter masih terlihat kecil. Ngidam nggak macem-macem, saya tidak berani dekat dengan bau menyengat, lebih sensitif. Dia (suami) juga senang banget," ujar Sheila.

Sheila mengaku dirinya tidak mempermasalahkan jenis kelamin bayinya. "Cowok atau cewek sama saja, yang penting dia nanti sehat, nggak masalah, sekarang bagaimana saya menjaganya," ujar Sheila. (art)

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK
Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024