Pangeran William Buka-bukaan Soal Pernikahan

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Daily Mail/Hugo Burnand

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton April lalu salah satu peristiwa yang paling menyedot perhatian di seluruh dunia. Selama mempersiapkan hari besarnya, William mengakui, sang nenek Ratu Elizabeth merupakan sosok yang paling membantu.

Dalam sebuah buku 'Our Queen' yang ditulis Robert Hardman, pangeran yang bergelar Duch of Cambridge mengungkap bagaimana ratu yang juga neneknya turun langsung mengatur pernikahan. Sang ratu bahkan mendorong William untuk menghilangkan berbagai protokoler kerajaan agar semua orang dapat menikmati hari itu.

"Saya diberi daftar nama tamu resmi sebanyak 777 orang terdiri dari pejabat, gubernur, dan semua orang yang tidak satupun yang saya kenal," kenang William.

"Mereka berkata, 'Ini adalah daftar orang yang harus kami undang'. Saya menatap dengan perasaan ngeri dan berkata," Saya pikir kami harus memulai lagi".

Namun saat William menanyakan apakah sang nenek membutuhkan daftar undangan, Ratu Elizabeth menjawab, "Tidak. Mulailah dengan teman-temanmu terlebih dahulu baru yang lain."

Ratu juga meminta agar William tidak menggunakan daftar yang telah dibuat sebelumnya. "Dia membuat sebuah titik bahwa ada saat tertentu ketika Anda harus menyeimbangkan semuanya. Nasihatnya benar-benar membantu dan dia telah melakukannya beberapa kali sebelumnya," katanya seperti dikutip dari The Sun.

Pangeran William menambahkan, dia tumbuh dan makin dekat dengan neneknya selama bertahun-tahun. "Hubungan saya dengan nenek tumbuh makin kuat. Sebagai seorang pemalu, sangat sulit membicarakan segala sesuatu yang berat. Tapi nenek saya ratu dan ini sangat sulit.

"Namun saat saya tumbuh dewasa, dia menjadi bagian yang lebih penting dalam hidupku. Jadi segalanya menjadi lebih mudah."

William menambahkan, "Yang jelas, selama perencanaan pernikahan, dia sangat membantu." (adi)

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK
Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024