Saat Angelina Jolie & Jennifer Aniston Kompak

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Kisah cinta segitiga yang melibatkan Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Jennifer Aniston tak pernah habis dibahas. Sejak pernikahannya dengan Pitt kandas dan dikabarkan karena kehadiran Jolie, Aniston selalu menjaga jarak dengan artis tersebut. Mereka dikabarkan bermusuhan bak anjing dan kucing.

Bahkan, kedua artis papan atas Hollywood ini dikabarkan saling tuding dan tak mau kalah. Aniston menyalahkan Jolie sebagai biang keladi keretakan rumah tangganya dengan Pitt. Sedangkan Jolie selalu cemburu, apalagi saat tersiar kabar Pitt sering bertemu Aniston secara diam-diam.

Namun, dalam soal selera fashion, ternyata dua wanita cantik ini bisa sedikit kompak. Aniston dan Jolie kepergok mengenakan tas tangan yang nyaris mirip model, bentuk dan juga warnanya. Kedua artis mengenakan tas tangan rancangan Tom Ford.

Seperti dikutip dari USMagazine, Jolie kepergok kamera mengenakan tas berwarna hitam pada 8 September lalu. Pada saat itu, Jolie sedang berada di London. Ia memakai tas itu saat menghabiskan waktu berjalan-jalan di kota London.

Pada Senin kemarin, Aniston terlihat mengenakan tas yang sama. Tas dengan tali rantai, kulit hitam mengkilap mirip dengan yang dikenakan Jolie saat berada di London beberapa pekan lalu. Bedanya, tas tangan milik Aniston lebih berstruktur.

Aniston memang sudah lama diketahui sebagai penggemar tas tangan rancangan Tom Ford. Ia juga memiliki tas lain yang dikabarkan seharga US$4 ribu atau sekitar Rp36 juta. (eh)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024