Gaya Persahabatan Ibu-Ibu Seksi Hollywood

Angelina Jolie dan Gwen Stefani
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Memiliki anak membuat beberapa selebritas Hollywood ini menjadi dekat dan bersahabat. Di tengah-tengah kesibukan mereka yang sangat padat dengan jadwal syuting atau tur musik, para seleb dunia ini berusaha meluangkan waktu bertemu dengan sahabat.

Begitulah yang terlihat dengan persahabatan Angelina Jolie dan Gwen Stefani. Dua wanita cantik dan seksi ini sering menghabiskan waktu bersama. Jolie yang mempunyai enam orang anak sering berkunjung ke rumah Gwen.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Seperti yang terlihat saat Jolie mendatangi rumah Gwen di London. Jolie membawa keenam anaknya ke sana.

Selama berada di sana, anak-anak itu bermain sepuas mereka. Entah apa yang dilakukan anak-anak tersebut, yang pasti ketika keluar rumah, wajah anak-anak itu penuh dengan coretan spidol warna-warni.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jolie tampak tertawa ketika keluar dari pintu rumah Gwen. Begitu juga dengan personel No Doubt tersebut. Ia mengantarkan Jolie sampai ke pintu.

Selain dengan Jolie, Gwen juga berteman dengan Victoria Beckham. Mereka sering mengadakan pertemuan. Anak-anak mereka juga mengikuti kursus di sebuah studio keramik.

Gwen dan Victoria memiliki banyak kesamaan. Selain keduanya penyanyi, saat ini kedua selebritas itu juga sama-sama bisnis dalam dunia fashion. Tetapi, me menggeluti bisnis yang sama tidak mengganggu persahabatan mereka.

Victoria juga bersahabat dengan aktris, Katie Holmes. Ketiga putra Victoria  berteman baik dengan Suri Cruise.

Seleb yang juga menjalin persahabatan dengan sesama artis adalah Nicole Richie dan Jessica Alba. Mereka sering mengajak anak-anak mereka main bersama. Putri Nicole sering berkunjung ke rumah Alba untuk bermain dengan putri aktris tersebut.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow mengaku dirinya juga bersahabat dengan beberapa selebritas. Dan anak-anaknya juga bersahabat dengan sesama anak artis.

"Saya berteman dengan Stella McCartney atau Madonna. Dan anak-anak kami sering berkumpul untuk bermain," kata Paltrow.

Di saat anak-anaknya bermain, para ibu yang selebritas terkenal itu asyik berbincang-bincang sambil minum segelas anggur.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024