Kekasih Baru Ayu Dewi, Pria Pengusaha

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews- Setelah hubungannya kandas dengan Zumi Zola, Ayu Dewi mulai membuka hati untuk pria lain. Kini, Ayu pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Meski begitu, ia tidak ingin hubungannya kali ini terlalu diekspos.

“Ini kesepakatan kita bersama. Kita tidak ingin masalah pribadi kita masing-masing diketahui banyak orang, karena takut celah kita diketahui publik. Apalagi kita nggak ada niat untuk buka pengalaman pribadi,” kata Ayu Dewi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 12 oktober 2011.

Menurut Ayu, menjalin hubungan dengan pria yang satu ini, mereka sudah merasa saling cocok. Merekapun memiliki banyak kesamaan, termasuk pengalaman di masa lalu Ayu dengan kekasihnya saat ini memiliki kisah yang hampir serupa. Ayu pun mengaku telah mengenal karakter dari pasangan barunya itu.

Ayu mengaku trauma jika harus menjalin hubungan dengan pria berkarakter sama seperti pasangan terdahulunya. Kekasihnya saat ini menurut Ayu bukanlah pria pendiam, namun pria yang sudah matang dan berkeinginan kuat membangun rumah tangga.

“Aku suka tipe cowok yang fokus ingin berkeluarga, punya respon yang baik. Dan saling pengertian,” kata Ayu.

Saat ditanya lebih jauh soal kekasihnya itu, Ayu pun tidak ingin bercerita banyak. Hubungan mereka pun diakui Ayu telah mendapatkan restu dari keluarga. Bahkan keluarga berharap, mereka pun segera menikah.

“Keluarga sangat setuju dengan hubungan ini, apalagi kita kenal dari kecil. Udah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bahkan keluarga menyarankan cepat-cepat kawin,” ujarnya. (sj)

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024