FOTO: Museum Arnold Schwarzenegger di Austria

Museum Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • REUTERS/ Herwig Prammer

VIVAnews – Belum lama ini, bintang film ‘Terminator’ Arnold Schwarzenegger mengunjungi kediaman masa kecilnya di Thal, Austria. Di sana, mantan Gubernur California itu meresmikan sebuah museum yang didedikasikan untuk hidupnya.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

“Di belakang kita ada rumah kecil yang berdiri, itu adalah rumah tua yang telah dicat ulang dengan warna kuning dan baru saja direnovasi. Namun di sinilah saya menghabiskan masa muda saya,” ujar Schwarzenegger seperti dikutip dari laman Reuters.

Schwarzenegger mengungkapkan, museum yang diresmikan pada 7 Oktober 2011, tersebut kini menjadi rumah kenangan. Di dalamnya terdapat barbel, patung robot terminator, dan meja dari kantornya di Sacramento saat Schwarzenegger masih menjabat sebagai gubernur.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pria berusia 64 tahun ini berharap kisah transisi hidupnya dari binaragawan menjadi bintang film dan kemudian menjadi seorang politisi bisa menginspirasi banyak orang. “Keinginan besar saya adalah bahwa setiap orang yang mengunjungi museum ini akan memahami bahwa semua orang bisa sukses dengan cara mereka sendiri,” ujarnya.

Lihat foto-foto museum Arnold Schwarzenegger di tautan ini.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

(eh)

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024