Rencana Masa Depan Katie Holmes & Suri Cruise

Katie Holmes & Suri Cruise
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAnews - Di tengah kesibukannya sebagai aktris dan seorang ibu, Katie Holmes memiliki cita-cita terpendam. Ia merencanakan untuk bisa keliling dunia. Holmes tak sendiri, ia akan ditemani putrinya, Suri Cruise.

Istri Tom Cruise ini mengaku ia semangat untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Ia ingin mengambil peran yang dramatis untuk kariernya dan juga pengalaman baru bersama anak dan suaminya yakni melakukan perjalanan keliling dunia.

"Saya sangat senang memulai fase baru dalam kehidupan saya. Saya akan mengambil peran yang sebelumnya takut saya mainkan. Saya juga ingin melakukan perjalanan bersama anak saya," kata Holmes seperti dikutip dari Times Of India, Kamis, 20 Oktober 2011.

Mantan bintang 'Dawson's Creek' ini juga ingin menerapkan gaya hidup baru dengan menyingkirkan ponsel dalam hidupnya dan beralih ke gaya yang lebih 'kuno'.

"Saya berpikir untuk menyingkirkan ponsel saya. Bukankan akan lebih hebat kalau menggunakan telepon kuno? Pergi ke kantor, menelepon dan kemudian melanjutkan kehidupan Anda," tambahnya.

Menurut Holmes, tak mudah baginya saat menjalankan tugas sebagai ibu dan juga wanita pekerja. Ia dituntut bisa menyeimbangkan dirinya antara keduanya. Namun, di balik kesulitan yang dihadapinya, Holmes merasa bahagia dan menikmati perannya tersebut.

"Karena memang harus dilakukan. Sebagai aktris dan juga seorang ibu, Anda tidak memiliki drama kemewahan," ujarnya.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024