Charlie-ST12: Aku Sayang Banget Sama Pepep

Syuting Klip IndonesiaUnite : ST12
Sumber :
  • Vivanews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, semalam, Kamis, 20 Oktober 2011, band ST12 tampil tanpa salah seorang personelnya, Pepep. Padahal, sebelumnya ST12 sepakat tampil bersama sampai kontrak naik panggung mereka selesai, meski Charlie dan Pepeng telah memutuskan hengkang.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Menanggapi ketidakhadiran Pepep, Charlie mengaku tak tahu-menahu alasan rekannya itu tidak datang. “Aku nggak tahu kenapa Pepep nggak datang. Mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa dengan dia,” kata Charlie saat ditemui di TMII, Jakarta Timur.

Mengenai keputusan dia dan Pepeng mundur dari ST12, Charlie mengungkapkan, mereka tidak memiliki itikad buruk. Surat pengunduran dirinya dari ST12 sudah dibuat sepekan sebelum diumumkan di media.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

“Cuma manajemen terlambat kasih surat itu ke Pepep,” ungkapnya.

Lantas bagaimana hubungan Charlie dengan Pepep saat ini? “Aku sayang banget sama Pepep. Bukannya nggak sayang. Aku juga sedih meninggalkan ST12. Tapi hidup kan harus berjalan. Sebagai manusia kita juga harus memutuskan,” ujarnya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sebelumnya, Pepep mengatakan Charlie belum menyampaikan pengunduran dirinya secara langsung kepadanya, hanya kepada media. (kd)

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024