Yoga, Sophia Latjuba Ditemani Pria Bule

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Pernikahan Sophia Latjuba dan Michael Villareal sedang di ujung tanduk. Saat isu perceraiannya makin santer terdengar, Sophia justru berada di Indonesia. Sabtu ini, 22  Oktober 2011, dia terlihat berada di sebuah studio latihan yoga milik Nova Eliza di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Sophia yang tiba di studio yoga sekitar pukul 09.00 WIB terlihat dingin saat melihat sejumlah awak media telah menunggunya.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Terlihat dari kaca jendela tembus pandang, di dalam Sophia asyik berlatih yoga ditemani seorang pria bule.

Namun, saat ditanya siapa pria itu, Sophia bungkam. Dia juga tak mau menjawab pertanyaan soal perceraiannya. Ketika keluar meninggalkan lokasi studio pukul 13.46 WIB, Sophia yang awalnya datang sendiri tanpa sopir, pulang dijemput mobil lain. Dia langsung masuk ke dalam mobil, dan hanya berkata singkat, “Oke.”

Sebelumnya, Villareal menyatakan akan bercerai karena Sophia menjalin kasih dengan pria lain. Disebut-sebut, lelaki itu tak lain adalah rekannya sesama instruktur yoga.

Melalui akun Twitternya, @JustMichaelv, Villareal mengatakan mereka telah mendiskusikan perceraian sejak akhir Agustus lalu. "Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness," begitu tweet Villareal.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG
Truk Bantuan Kemanusiaan Bagi Gaza (Doc: MEMO)

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Para pengemudi truk yang terjebak di perbatasan Mesir dan Gaza mengatakan bahwa makanan yang mereka bawa ke Palestina bisa rusak jika menunggu terlalu lama.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024